6 Tips Paling Jitu Cara Cepat Hamil

 

6 Tips Paling Jitu Cara Cepat HamilBuah hati adalah anugerah dari sebuah pernikahan. Banyak sekali rumah tangga yang rusak gara gara belum dikaruniai sebuah keturunan. Keluarga tampak hampa dari keceriaan. Konflik kadang juga mudah membesar apabila tidak disikapi dengan sabar.

Perempuan yang sudah menikah kadang ada yang segera ingin cepat hamil dan ada yang tidak. Bagi yang ingin cepat hamil, ada alasan yang urgen bahwa hamil muda jika itu adalah kesempatan bagus mengapa harus ditunda. Sebaliknya yang tidak menginginkan, kadang ingin fokus karir, belum siap repot, dan takut jika melahirkan.

6 Tips Paling Jitu Cara Cepat Hamil

Dari pada menunda kehamilan, setelah menikah lebih baik anda segera melakukan program kehamilan agar anda cepat hamil. Rundingkan dulu dengan suami anda, kira kira siap tidak jika dalam waktu dekat akan punya anak. Jika tidak siap, ya usahakan jangan menunda nunda waktu lama.

Sedangkan wanita yang memang sudah lama menikah dan belum kunjung juga punya keturunan, bisa mengikuti saran atau tips di bawah ini, barangkali anda akan cepat hamil.

Berikut ini adalah 6 tips cara cepat hamil yang bisa anda coba segera:

1. Perhatikan Masa Subur
Kenali masa subur dan lakukan hal itu di masa subur, terutama di puncak masa subur. Peluang kehamilan akan lebih besar jika dilakukan di puncak masa subur.

2. Persiapan Fisik dan Psikologis
Siapkan fisik agar berada dalam kondisi fit dan kondisikan psikologis agar rileks saat melakukannya. Stress menyebabkan kualitas hubungan berkurang.

Pun dengan kondisi sel telur dan kualitas sperma. Sebaliknya, jika dilakukan dengan rileks, kualitas pun meningkat dan kemungkinan hamil lebih cepat.

3. Suami di Atas (Missionari)
Untuk mendapatkan kehamilan, posisi suami di atas adalah posisi terbaik. Lebih baik lagi letakkan bantal kecil pada panggul istri untuk memudahkan menampung “cairan” dan memudahkannya berenang menuju rahim.

Jangan gunakan bantal yang besar karena menyebabkannya hanya tergenang di belakang rahim.

4. Jangan Terlalu Banyak Bergerak
Tenanglah selama sekitar 15 menit setelah selesai agar cairan suami berenang ke rahim. Jangan banyak bergerak apalagi berdiri.

5. Terus Lakukan Jangan Putus Asa
Teruslah mencoba langkah-langkah di atas. Jangan berputus asa jika baru mencobanya beberapa bulan.

Disarankan, langkah-langkah tersebut dilakukan dengan benar selama satu tahun. Jika satu tahun belum berhasil, sebaiknya konsultasikan dengan dokter.

Semoga informasi ini memberi manfaat anda dan anda segera diberi keturunan yang sholeh dan sholihah..amien


6 Tips Paling Jitu Cara Cepat Hamil 4.5 5 Blogger 6 Tips Paling Jitu Cara Cepat Hamil 6 Tips Paling Jitu Cara Cepat Hamil .  Buah hati adalah anugerah dari sebuah pernikahan. Banyak sekali rumah tangga yang rusak gara gara be...