Cara Cepat Hamil Menurut Pakar Kehamilan

 


Cara cepat hamil menurut pakar kehamilan

Cara cepat hamil menurut pakar kehamilan. Saat ini banyak sekali perempuan ber-suami yang mengalami permasalahan seputar kehamilan. Keinginan mereka pasca menikah secara cepat ingin langsung bisa hamil. Anggapan itu sah-sah saja bagi pasangan yang sudah menikah. Tapi bayangan cepat hamil sebenarnya tidak semudah itu, diperlukan beberapa faktor yang harus disertai.

Bagi perempuan tidak karir, kadang sangat mudah untuk bisa segera hamil. Namun itu tidaklah pasti dalam catatan semua perempuan rumahan gampang sekali hamil. Mereka yang cepat hamil kemungkinan menjalani hidup normal, berbeda dengan wanita karir. Sehingga sangat mudah sekali menjalankan program kehamilan.

Lain cerita dengan wanita karir yang saat ini merebak terjadi. Bagi mereka, karir bisa membebaskan istri dari ketergantungan suami atau bisa bantu suami. Tak ada salahnya jika mereka bekerja dari pagi sampai sore hari. Tetapi banyak juga wanita karir mengeluh terhadap masalah kehamilan.

====Klik=Informasi Cepat Hamil====

Menurut sebuah survey, katanya, dari sejumlah pasangan yang menikah, 60 sampai 70 persen akan menglami kehamilan pada tahun pertama. Apakah usia pernikahan anda sudah ada satu tahun atau belum? Jika usia pernikahan anda sudah lebih dari satu tahun dan sama sekali belum dikaruniai keturunan, itu berarti anda termasuk kategori infertilitas primer. Padahal anda sudah melakukan hubungan intim 2-3 kali seminggu tanpa menggunakan alat kontrasepsi.

Pada dasarnya pelaku program kehamilan harus memperhatikan beberapa faktor yang banyak sekali bisa menghambat kehamilan. Beberapa hal yang bisa menghambat kehamilan antara lain:
  • Pertama, pola hidup yang tidak sehat seperti merokok, minum alkohol, dan menggunakan obat-obatan, narkoba.
  • Kedua, kurangi stress yang berlebihan. Faktor ini juga termasuk bisa menghambat kehamilan.
  • Ketiga, kurangi banyak ber-aktivitas. Barangkali faktor ini jadi penyebab wanita karir yang punya masalah dengan kehamilan. Sebab mereka harus bekerja ekstra keras dari pagi sampai sore yang menyebabkan tubuh lelah. Padahal program kehamilan mengharuskan pelakunya agar segar bugar.

Selain dari faktor tersebut, bisa juga penghambat kehamilan terjadi pada laki-laki. Pasangan yang baik, idealnya harus terbuka dengan berani memeriksakan kedua belah pihak, sebenarnya siapa sih yang jadi penghambat kehamilan. Sebab istri kadangan jadi kambing hitam sebagai pihak yang mandul, padahal suami juga berpotensi mandul. Suami yang mandul disebabkan kualitas sperma tidak baik, kuantitas sperma sedikit, perokok, peminum alkohol, dan tidak menjalankan hidup sehat. Jika benar sperma suami yang jadi penyebabnya, maka suami bisa melakukan hal yang bisa membuat sperma lebih baik lagi, seperti konsumsi asam folat.

Sekiranya anda bisa mengecek terlebih dahulu pengetahuan dasar ini, barangkali kedua hal di atas yang jadi pemicu diri anda tidak kunjung cepat hamil.

Pasangan suami-istri yang ingin cepat hamil bisa melakukan beberapa tips ini. Tips-tips ini banyak sekali dianjurkan oleh pakar kehamilan jika ingin istri ingin segera hamil. Tips hamil ini hanya memberikan saran apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang wajib dihindari.

Berikut cara cepat hamil menurut pakar kehamilan:
  • Pertama, Ketahuilah masa subur (ovulasi) anda. Ini tugas seorang istri wajib mengetahui masa suburnya. Mengetahui masa subur sangat berpotensi bisa cepat hamil. Masa subur adalah masa dimana telah terjadi ovulasi (pelepasan sel telur matang dari indung telur). Bagaimana cara mengetahui masa subur, anda harus mengetahui berapa rata-rata siklus haid dari 3-6 siklus haid terakhir. Jika siklus menstruasi anda berlangsung tanpa kendala alias teratur selama 27-28 hari, maka waktu terjadinya ovulasi anda yaitu diperkiraan hari pertama haid berikutnya dikurangi 14 hari. Lakukanlah hubungan seksual khususnya pada 3 hari sebelum waktu ovulasi hingga 3 hari setelah terjadinya ovulasi. Kemungkinan terjadinya pembuahan sangat tinggi jika anda melakukan hubungan seksual pada waktu itu. 
  • Kedua, agar istri cepat hamil, jalanilah pola hidup sehat. Pola hidup sehat sangat membatu sekali terhadap program kehamilan. Hindari merokok, minum alkohol, dan narkoba.
  • Ketiga, wanita yang ingin cepat hamil dianjurkan konsumsi vitamin B secukupnya dan mengkonsumi asam folat 400 mikrogram/hari.
  • Keempat, lakukanlah hubungan seksual 2-3 kali seminggu tanpa memakai alat kontrasepsi bentuk apapun.







Referensi: www.klikdokter.com
Cara Cepat Hamil Menurut Pakar Kehamilan 4.5 5 Blogger Cara cepat hamil, tips hamil, cepat punya anak, cepat punya anak setelah keguguran, makanan cepat hamil, cepat hamil setelah haid, cepat hamil setelah kuret, posisi seks cepat hamil, obat cepat hamil, Cara cepat hamil menurut pakar kehamilan. Saat ini banyak sekali perempuan ber-suami yang mengalami permasalahan seputar kehamilan. ...