Posisi Seks Agar Istri Cepat Hamil

 

Suami atau istri yang sudah lama menikah dan belum juga ada tanda tanda segera punya anak, kadangkala ada yang merasa sedih dan stres. Kadang kehidupan rumah tangga mereka akan kurang harmonis jika tidak disikapi dengan penuh kesadaran. Maka dari itu, anda tidak perlu sedih berkepanjangan. Barangkali, belum waktunya anda dikasih momongan. Tapi anda harus tetap usaha dan usaha.

Posisi Seks Agar Istri Cepat Hamil
Berikut ini saya kasih tips beberapa posisi seksual cara cepat hamil bagi istri. Namun perlu diperhatikan, walaupun posisi ini sudah dilakukan, anda juga harus memperhatikan masa subur anda, kuantitas hubungan seksual, dan menjaga kesehatan. Sebab posisi seksual hanya merupakan salah satu bagian agar istri cepat hamil.


  • Posisi Seks Missionaris. Ya, posisi ini adalah posisi hubungan seksual yang bisa dilakukan siapa saja. Posisi ini sangat mudah dilakukan dan cenderung nikmat. Yang belum tahu poisisi seks misionaris, posisi seks seperti ini adalah hubungan seksual dimana suami berada di atas dan istri berada di bawah. Posisi seperti ini sangat memudahkan sperma masuk ke dalam sel telur dengan cepat. Dan banyak pakar yang mempercayai bahwa posisi ini merupakan cara cepat istri bisa hamil.
  • Doggy style. Posisi seks merupakan cara sendiri mencari kenikmatan dan juga mencari kehamilan. Doggy Style merupakan posisi seksual yang dilakukan dengan dari belakang. Ini bukan cara memasukkan penis ke dalam anus ya, ini tekhnik murni memasukkan penis ke vagina, cuma dari belakang. Cara ini dakini juga sangat manjur bisa membuahi istri dengan cepat dan tepat.
  • Buatlah Vagina Tegak Lurus. Anda bisa membuat dengan cara mengangkat kaki istri anda ke pundak anda. Maka akan terlihat vagina istri anda tegak lurus. Cara ini dipercayai dapat juga membuat istri anda cepat hamil.
Cara di Atas hanya sebagian dari cara cepat hamil saja ya. Yang perlu diperhatikan, jika ingin isri anda agar cepat hamil, maka sebaiknya anda melakukan hubungan seksual pada masa subur anda. Jika belum tahu masa subur anda kapan, anda bisa cari di google bagaimana mengetahui masa subur. 

Kemudian lakukan hubungan seksual selama 3 kali seminggu secara rutin tanpa menggunakan bahan pengaman, alias kontrasepsi. 

Kemudian, jika anda ingin cepat hami, mulailah hidup sehat. Hindari merokok, nakorba, dan penggunaan obat obatan berlebihan.


Posisi Seks Agar Istri Cepat Hamil 4.5 5 Blogger Posisi Seks Agar Istri Cepat Hamil Suami atau istri yang sudah lama menikah dan belum juga ada tanda tanda segera punya anak, kadangkala ada yang merasa sedih dan stres. Kada...