Paket Ibu Hamil

 



Paket Ibu Hamil. Merupakan buku yang bersandingan dengan buku karya dr. Rosdiana Ramli, Cara Cepat Hamil. Bila anda sudah hamil, selanjutnya anda wajib memelihara bayi yang sedang anda kandung. Hal ini sangat penting agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan, seperti keguguran. Untuk cara memelihara bayi dalam kandungan, disarankan anda membeli PAKET IBU HAMIL sebagai kelanjutan dari PAKET CEPAT HAMIL.

Perkenalkan saya dr. Riyani Limoa, SpOG.

Dalam PAKETIBU HAMIL Anda juga akan mendapatkan buku yang saya tulis berjudul Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil. Buku yang berisi 363 halaman ini mencakup semua tips dan informasi yang Ibu perlukan untuk memudahkan proses kehamilan saat ini dan persalinan nanti.
Ratusan pertanyaan tentang kehamilan saya jawab tuntas dalam buku ini.
Kebanyakan dari pertanyaan-pertanyaan tersebut berasal dari pertanyaan pasien-pasien saya di tempat praktek yang tidak sempat saya jawab tuntas karena waktu yang terbatas.

Ada beberapa pertanyaan penting yang saya bahas dalam buku ini yang saya yakin Anda juga menanyakan hal yang sama:

  • Bagaimana mengatasi mual dan muntah pada ibu hamil?
  • Makanan dan minuman apa saja yang tidak boleh dikonsumsi selama masa kehamilan?
  • Bagaimana mengurangi rasa sakit saat persalinan?
  • Bagaimana cara mencegah agar bayi saya tidak cacat?
  • Olahraga apa saja yang boleh dilakukan ibu hamil untu menjaga kebugaran?
  • Bagaimana perkembangan janin dalam perut setiap bulannya? (Dalam buku ini dijelaskan secara rinci apa saja yang terjadi di dalam perut Anda setiap bulannya. Dilengkapi dengan gambar)
  • Apa saja kondisi yang memungkinkan dilakukan operasi Caesar?
  • Bagaimana menurunkan berat badan setelah melahirkan?
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.


Harga Spesial PAKET IBU HAMIL Menjadi Hanya Rp 159.000
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Silahkan Isi Formulir Pemesanan di Bawah Ini
Setelah Itu Anda Akan Dihubungi Lewat SMS.
Paket Ibu Hamil 4.5 5 Blogger Paket Ibu Hamil Paket Ibu Hamil. Merupakan buku yang bersandingan dengan buku karya dr. Rosdiana Ramli, Cara Cepat Hamil . Bila anda sudah hamil, sel...