Hubungan Seks Saat Pacaran Resiko Cepat Hamil

 

Hubungan seks saat pacaran resiko cepat hamil. Saat ini zaman sudah serba terbalik. Tanda tanda itu sudah kian nampak jelas di depan mata kita. Pergaulan bebas yang dianggap sebagai bagian dari hidup orang modern menyisakan kisah pedih menganga bagi orang tua. Pasalnya, hubungan lain jenis sudah blak-blakan tanpa tedeng aling aling. Jika dulu orang pacaran masih malu-malu, sekarang jika tidak pacaran malah malu sama yang sudah punya pacar.

Hubungan Seks Saat Pacaran Resiko Cepat Hamil


Kerap kali saya membaca berita di media media, ada kaus klasik yang sampai sekarang tidak bisa diatasi dan diselesaikan. Bahkan kasus itu semakin merebak di mana mana. Kasus tersebut adalah pembuangan anak di tempat sampah, di emperan rumah, dan sebagainya. Kebanyakan mereka yang melakukan hal itu adalah muda mudi berpacaran.

Hamil duluan pada saat berpacaran memang dianggap bukan hal tabu lagi. Mengapa? Sebab hal ini sudah jamak terjadi di mana mana. Masyarakat seakan membiarkan begitu saja tanpa ada sanksi sosial sedikitpun. Kalaupun toh ada, paling cuma jadi bahan gunjingan tetangga seminggu lamanya. Setelah itu, sudah hilang dan kembali normal.


Hubungan seksual pada saat masih pacaran seakan justru malah sangat mudah sekali mendapatkan keturunan. Bisa dikatakan, satu kali saja melakukan, langsung cepat hamil. Kenyataan ini seakan merupakan hal aneh. Padahal bagi yang sudah nikah, banyak sekali yang berumah tangga puluhan tahun lamanya belum dikasih momongan. 

Di sini saya bukan merekomendasikan bagi yang susah hamil atau belum untuk cari pacar dan melakukan hubungan seks sebagai langkah cara cepat hamil. Bagi saya, dengan adanya hubungan seks pra nikah, yakni pacaran merupakan pesan penting bagi kita agar berhati hati dengan seks sebelum nikah. Ini merupakan ancaman di dunia bagi manusia yang suka melanggar larangan tuhan dengan dibukanya aib secara cepat dengan langsung hamil.

Maka dari itu, jika anda sebagai orang tua, perlu hati hati dan waspada, jagalah anak anda sebaik mungkin. Pendidikan belum menjamin anak bisa selamat dari hal ini. Guru, sekolah, madrasah, ponpes, belum bisa menjamin anak bisa selamat juga dari fitnah akhir zaman ini.

Makanya, pantauan orang tua harus dilakukan semampunya. Orang tua harus waspada jika melihat anak anaknya yang pulang sekolah terlalu sore, pulang larut malam, dan bahkan pergi ke luar kota bersama teman lawan jenisnya. Hal ini sangat bahaya dan sangat miris sekali terjadi hal hal yang tidak baik.

Tidak cukup hanya pesan atau wanti wanti lewat mulut saja. Memang orang tua harus berani fulgar bertanya kepada anak anak mereka yang sudah pacaran, kira kira hal apa saja yang sudah dilakukan selama pacaran?apakah masih dalam tahap normal? atau memang sudah tidak wajar?

Yang lebih aman adalah, apabila anda punya anak gadis dan kira kira sudah cukup untuk dinikahkan, segeralah nikahkan. Jangan lama lama menunggu. Sebab sangat berbahaya sekali jika dibiarkan apalagi selalu bepergian bersama teman lawan jenis ke mana mana.

Tujuan itu hanya untuk menghindari perilaku menyimpang seks pra nikah. Jika tidak, khawatirnya jika sudah melakukan hubungan seks, akan cepat hami.

Sebagai himbauan kepada para orang tua, jagalah anak anak dengan baik. Berilah kasih sayang anda dan jangan sampai abai terhadap kewajiban sebagai orang tua. Sebab anak merupakan buah dari hasil cinta yang pada dasarnya hanyalah titipan dari yang maha kuasa. Kelak, anak akan dimintai pertanggungjawabannya di hadapan tuhan. Sekian curhat ane....
Hubungan Seks Saat Pacaran Resiko Cepat Hamil 4.5 5 Huda Wong Hubungan Seks Saat Pacaran Resiko Cepat Hamil Hubungan seks saat pacaran resiko cepat hamil . Saat ini zaman sudah serba terbalik. Tanda tanda itu sudah kian nampak jelas di depan mata ...