Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran

 

Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran. Seorang istri yang sedang menjalani program kehamilan tentu menginginkan anaknya kelak lahir dengan selamat dan sempurna. Segala upaya dilakukan calon ibu untuk melindungi anaknya agar tidak mengalami kendala pada saat kehamilan. 

Namun terkadang walaupun sudah dilakukan upaya maksimal, takdir berkata lain, kehamilan yang sudah dijaga setiap saat ternyata keguguran. Hal inilah yang menyebabkan sang calon ibu merasakan dampak depresi. Tentunya suami haruslah membangkitkan semangat istri untuk tetap tabah dan sabar.

Pada dasarnya, kehamilan yang gugur bisa terjadi karena beberapa sebab yang terjadi. Dan faktor sebab terjadi keguguran itu sangat banyak, diantaranya adalah:
  • Sebab terjadi kelainan pada janin karena kelainan kromosom. Akibatnya embrio yang terbentuk cacat dan dikeluarkan tubuh.
  • Terjadi kelainan pada sang ibu. Seperti sistem hormonal, sistem kekebalan pada tubuh, infeksi bertahun tahun, dan penyakit berat yang di derita pada ibu.
  • Kelainan pada rahim. Seperti tumor jaringan otot atau rahim terlalu lemah.
  • Terjadi infeksi. Seperti terkena virus HIV, Hepatitis, dan lain lain.
  • Gaya hidup yang tidak sehat seperti mengkonsumsi alkohol, merokok, narkoba, berat badan kurang juga bisa menyebabkan terjadinya keguguran. Selain itu terlalu capek akibat berkerja tanpa istirahat juga bisa menyebabkan bahaya pada kandungan.
Namun yang lebih penting, seorang calon ibu harus tahu dulu, kira kira apa saja ciri ciri dari keguguran itu?


Umumnya keguguran ditandai dengan adanya perdarahan, kram atau kejang perut, dan nyeri pada bagian perut.

Maka dari itulah, seandainya sekarang anda sedang mengalami keguguran, kira kira apakah sebab sebab di atas pernah anda lakukan sebelumnya?. Tidak ada salahnya jika anda tidak perlu was was dan khawatir untuk melakukan program kehamilan lagi. Keguguran bukanlah akhir dari segalanya. Setiap wanita yang menginginkan hamil lagi, bisa melakukan program hamil lagi pada waktu yang tepat. Dan Hal ini perlu diketahui oleh calon ibu agar pada saat melakukan program kehamilan lagi bisa mengurangi resiko lebih besar selanjutnya.


Siapa sih yang tak ingin segera punya anak, tentu semua orang menginginkan hal ini. Sampai sampai orang yang tak punya anak pun mengadopsi anak orang lain kemudian dianggap anak sendiri. Apalagi perempuan yang baru saja kena musibah keguguran, tentunya keinginan untuk cepat hamil tak bisa dinanti nanti.
Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran

Keinginan untuk cepat hamil bagi orang yang baru saja mengalami keguguran harus memperhatikan massa atau jarak yang tepat. Hal ini untuk menjaga kebugaran tubuh agar siap dan kuat untuk dibuahi.

Calon ibu jika ingin cepat hamil setelah keguguran biasanya harus memperhatikan 2 atau 3 siklus haid normal secara beruntun baru siap untuk melakukan program kehamilan. 

Pada masa masa itu, sebaiknya anda melakukan hal hal yang baik, seperti olahraga menjaga kebugaran tubuh dan memakan makanan yang bisa menyebabkan cepat hamil.

Kemudian, jika anda tidak sabar dan ingin cepat hamil kembali, anda bisa melakukan hal yang sama, yakni melakukan hubungan seksual dengan suami pada waktu waktu yang tepat.

  • Lakukan Hubungan intim dengan suami anda 2-3 kali dalam seminggu secara teratur tanpa menggunakan alat kontrasepsi
  • Lakukan pada waktu masa subur anda untuk memperoleh banyak kehamilan. Silahkan anda cari tahu sendiri, kapan masa subur anda.
  • Konsumsi Asam Folat
  • Konsumsi sayuran dan makanan yang bisa menyebabkan cepat hamil
  • Jalani gaya hidup sehat. Hindari merokok, minum minuman keras, narkoba, dan obat obatan.
  • Berdo'alah kepada yang maha kuasa semoga cepat diberi kehamilan.

Untuk seputar gaya hubungan seksual, anda bisa melakukannya dengan berbagai macam cara. Hal ini tergantung selera masing masing. Akan tetapi, ada sebagian menyarankan gaya missionaris (pria diatas dan wanita di bawah) merupakan gaya yang cocok untuk program kehamilan. Terlebih jika pada pantat istri diganjal dengan bantal agak meninggi supaya pembuahan segera cepat terjadi.



Jika anda tidak sabar dan ingin segera cepat hamil, anda bisa mencoba program kehamilan dengan tips cepat hamil dari dr. Rosdiana Ramli, pakar kehamilan yang sudah banyak membantu perempuan yang punya masalah seputar sulit hamil. Jika anda berminat anda bisa membeli tips hamil dalam bentuk paket, buku, obat cepat hamil, dan berbagai macam souvenir lainnya. Anda bisa memasukkan data diri di blog ini. 

Semoga tulisan ini bisa memberi manfaat untuk anda. Sekian


Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran 4.5 5 Blogger Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran . Seorang istri yang sedang menjalani program kehamilan tentu menginginkan anaknya kelak lahir dengan se...