Berhubungan Setiap Hari Belum Tentu Hamil

 

Berhubungan Setiap Hari Belum Tentu Hamil. Kehadiran anak sangat begitu diharapkan oleh mereka yang sudah menikah. Anak menjadi salah satu tujuan dalam sebuah pernikahan. Selain itu, anak juga sebagai penyenang kehidupan rumah tangga. Tanpa anak, seakan keharmonisan rumah tangga pernikahan kurang begitu lengkap. Makanya, segala cara akan dilakukan bila ingin cepat punya anak.

Kadang mitos kerap kali merajai di lingkungan masyarakat. Beberapa mitos yang berkaitan tentang kehamilan sampai sekarang masih tetap utuh. Seperti halnya berhubungan setiap hari dengan mudah bisa membuat istri cepat hamil. Apakah memang demikian?


Berhubungan Setiap Hari Belum Tentu Hamil

Dokter spesialis obstetri dan ginekologi, Budi Wiweko mengatakan bahwa Ibu dan Papa sebenarnya tak perlu setiap hari melakukan hubungan seksual agar cepat mendapat keturunan, karena normalnya itu hubungan seksual yang baik dilakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu dan bukan 2 sampai 3 kali dalam sehari.

Makanya, banyak Ibu yang tak langsung hamil meski telah rutin berhubungan seksual. Pasalnya,produksi sperma yang cukup, umumnya terjadi dalam waktu tiga hari sekali. Untuk itu, berhubungan seksual sebaiknya dilakuan setiap 2 atau 3 hari sekali. Selain itu, pembuahan juga dapat terjadi dengan cepat jika sperma bertemu sel telur saat masa kesuburan wanita.


Hubungan seksual yang benar adalah terjadi penetrasi dari penis pria ke vagina wanita, ejakulasi, dan orgasme. Selain itu, Budi juga menyarankan agar bercinta dengan rileks dan tanpa beban.


ikiran stres saat berhubungan seksual. Jika belum hamil setelah lebih dari satu tahun rutin berhubungan seksual, pasangan sebaiknya memeriksakan kesuburannya ke dokter spesialis obstetri dan ginekologi. Ketidaksuburan bisa terjadi karena beberapa faktor, baik dari pria maupun wanita.

Ketidaksuburan pada pria diantaranya, kualitas sperma yang buruk dan masalah pada testis. Sedangkan pada wanita, yaitu masalah pematangan sel telur, sumbatan saluran telur, dan adanya kista cokelat.
Berhubungan Setiap Hari Belum Tentu Hamil 4.5 5 Blogger Berhubungan Setiap Hari Belum Tentu Hamil Berhubungan Setiap Hari Belum Tentu Hamil . Kehadiran anak sangat begitu diharapkan oleh mereka yang sudah menikah. Anak menjadi salah satu...